Bak Punya Firasat, Mbah Mijan Mendadak Peringatkan Masyarakat Indonesia untuk Buru-buru Lakukan Hal Ini Sebelum Korban Virus Corona Makin Meroket Tajam, Ada Apa?

Minggu, 22 Maret 2020 | 19:45
Kolase foto instagram.com/@mbahmijan & Kompas.com

Mbah Mijan kembali memberi komentar soal virus corona di Indonesia

GridHITS.id – Wabah virus corona terus menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, dalam waktu kurang dari sebulan, jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia telah mencapai 451 orang.

Ditambah lagi, baru-baru ini, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona di Indonesia, Achmad Yurianto, mengungkapkan sebuah informasi yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: Kini Jadi Pembunuh Nomor 1 Umat Manusia, Mbah Mijan Malah Ucap Terima Kasih dan Beri Mawar Merah untuk Virus Corona, Apa Maksudnya?

Baca Juga: Mbah Mijan Ungkap Tanda-tanda Pasien yang Terserang Covid-19, Hati-hati Gejala di Hari Ke-5!

Mengutip dari tayangan Kompas TV, Jumat (20/3/2020) lalu, Achmad Yurianto mengatakan bahwa dari hasil kalkulasi, jumlah masyarakat Indonesia yang berisiko terjangkit virus corona mencapai 600 ribu hingga 700 ribu orang.

“Kemungkinan yang kita miliki, yakni population of risk, adanya kelompok orang yang berisiko adalah pada kisaran 600.000 hingga 700.000 (orang)," ujar Yurianto dalam jumpa pers di Gedung BNPB, Jakarta, Jumat (20/3/2020).

Kabar tersebut pun sontak menjadi sorotan publik, salah satunya paranormal kondang Mbah Mijan.

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, Mbah Mijan memberikan komentarnya soal kabar mengejutkan tersebut.

Lewat sebuah video, Mbah Mijan tampak tengah berbicara akan suatu hal.

Sayangnya, video tersebut diunggah tanpa suara, sehingga warganet tak bisa mengetahui apa yang sebenarnya dikatakan Mbah Mijan.

Baca Juga: Ariel Noah dan Luna Maya Masih Simpan Rasa dan Akan Balikan, Terawangan Mbah Mijan Ungkap Hal Tak Terduga

Baca Juga: Hindari Beberapa Tempat ini! Terawangan Mbah Mijan Usai Angin Puyuh Hancurkan Rumah Warga, Akan Ada Bencana Besar?

Kendati demikian, melalui caption, Mbah Mijan secara blak-blakan mengaku sampai merinding saat mendengar jumlah masyarakat Indonesia yang berisiko terpapar virus corona.

Tak hanya itu, pria berambut gondrong ini pun tak lupa mengajak warganet untuk mematuhi segala peraturan dan peringatan soal Covid-19.

Kawanku, Sodaraku, patuhilah segala peraturan dan peringatan terhadap ancaman Covid19, saya merinding dengar 700ribu orang Indonesia berpotensi terpapar Virus Corona [emoji menangis],” tulis Mbah Mijan.

Tak butuh waktu lama, unggahan Mbah Mijan tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet.

Maturnuwun @mbahmijan . Semoga kita semua sehat selalu. Dan wabah ini cepat hilang,” tulis akun @****iytayar.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Usai Peringatkan Wabah Penyakit, Mbah Mijan Tiba-Tiba Posting Gambar Tengkorak, Ada Apa?

Baca Juga: Mbah Mijan Sarankan Konsumsi Jahe dan Serai Usai Kabar Baik 48.134 Pasien Berhasil Sembuh dari Virus Corona, Benar Ampuh?

Ya allahh seriyuss ini mbahh,” tulis akun @****a.wulan.7792.

Doakan yg terbaik ya mbah, smoga sll masyarakat indo terbebas dari virus,,, amin,,,,,,,” tulis akun @****a_jusmin.

Bagaimana menurut Anda?

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul, “Merinding Saat Tahu 700 Ribu Orang Berisiko Terinfeksi Virus Corona, Mbah Mijan Beri Ultimatum Masyarakat Indonesia untuk Segera Lakukan Hal Ini: ‘Kawanku, Sodaraku...’”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya