Find Us On Social Media :

Tak Pernah Diungkapkan, Mbah Mijan Baca Sorot Mata Nagita Slavina Saat dengar Kabar Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting: Benar-benar Benci..

By Maria Andriana Oky, Selasa, 17 Maret 2020 | 13:15 WIB

kolase foto Raffi Ahmad/Nagita Slavina - Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Berbicara mengenai Nagita Slavina seolah tak pernah ada habisnya.

Mulai dari penampilan hingga kehidupan pribadinya yang berstatuskan istri dari presenter kondang, Raffi Ahmad.

Bahkan keduanya, kini mendapat julukan baru yakni Raja dan Ratu Andara dari para netizen karena kekayaan mereka.

Sebelum terlihat bahagia dan kompak seperti saat ini, sudah menjadi rahasia umum jika rumah tangga Gigi dan Raffi pernah diterpa isu miring beberapa tahun lalu.

Salah satunya adalah kabar perselingkuhan sang suami, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Setali Tiga Uang dengan Sandra Dewi, Yuanita Christiani Bahagia Dipinang oleh Pengusaha Kaya Raya, Miliki Rumah Mewah nan Megah Berlantai 3 hingga Bisa Dikendalikan dengan Suara

Kala itu publik benar-benar dibuat heboh dengan kedekatan Raffi dan Ayu yang kerap diperlihatkan di depan layar kaca berhubung keduanya terlibat dalam program acara yang sama.

Isu ini membuat publik turut prihatin dengan Nagita Slavina dan membuat Ayu Ting Ting menjadi sasaran empuk netizen yang menyindirnya.

Tak hanya itu, hubungan Ayu dan Gigi yang awalnya dekat pun merenggang bahkan di beberapa kesempatan terlihat keduanya tak saling tegur sapa.

Melansir dari Grid.ID,Raffi mengungkapkan bahwa dia dan Ayu punya hubungan biasa saja.

Mengutip tayangan Pagi-pagi Pasti Happy edisi Senin (16/4/2018), Raffi menyebutkan ia tak memiliki hubungan apa-apa dengan Ayu.

Baca Juga: AHY Kini Jadi Ketua Umum Partai Demokrat, Annisa Pohan Kenang Kisah Tak Terlupakan Tinggal di Rumah Dinas Sederhana, Sendirian Ditinggal Tugas Hingga Atap Rumah yang Dihuni Biawak dan Perakannya!