Find Us On Social Media :

Kampanye Hidup Sehat di Tengah Wabah, Maia Estianty Emosi Usai Dituding Netizen Lebih Takut Virus Corona daripada Tuhan: Kalau Misal Rezeki Sudah Ditakar Allah, Kita Pasrah Aja Nggak Usah Kerja Gitu?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 17 Maret 2020 | 11:30 WIB

Kampanye Hidup Sehat di Tengah Wabah, Maia Estianty Emosi Usai Dituding Netizen Lebih Takut Virus Corona daripada Tuhan: Kalau Misal Rezeki Sudah Ditakar Allah, Kita Pasrah Aja Nggak Usah Kerja Gitu?

Grid.IDVirus corona atau Covid-19 kini merebak di Indonesia bak wabah usai Kementerian Kesehatan mengumumkan bahwa jumlah pasien positif virus corona di Indonesia telah menginjak angka ratusan.

Mengutip Kompas.com, juru bicara penanganan virus corona di Indonesia, Achmad Yurianto menyebut pasien positif virus corona di Indonesia jumlahnya telah mencapai 134 orang.

"Ada penambahan jumlah pasien (positif virus corona) sebanyak 17 orang. Sehingga saat ini ada 134 pasien yang tertular," kata Achmad Yurianto kepada Kompas.com pada Senin (16/3/2020) sore.

Baca Juga: Lebih Pilih Mulan Jameela dan Ogah Balikan dengan Maia Estianty Usai Dikabarkan Bakal Rujuk, Ahmad Dhani: Kalau Rujuk Nggak Akan!

Pengumuman ini tentu saja menggemparkan masyarakat Tanah Air mengingat bertambah 17 kasus baru sejak pengumuman yang sama sehari sebelumnya pada Minggu (15/3/2020).

Tak ayal, kabar ini menyulut kewaspadaan di kalangan artis, tak terkecuali musisi sekaligus juri Indonesian Idol, Maia Estianty.

Lewat Instagram pribadinya @maiaestiantyreal pada Senin (16/3/2020), pentolan Duo Ratu itupun membagikan kampanye hidup sehat kepada para netizennya.

Baca Juga: Lama-lama Bak Pinang Dibelah Dua, Wajah Maia Estianty Disebut Makin Mirip Irwan Mussry Usai Setahun Menikah, Mitos Tanda Jodoh Terbukti?

Kampanye yang terdiri atas 11 butir itu merangkum berbagai tips untuk mencegah penularan virus corona.

Mulai dari mencuci tangan selama 20 detik, menggunakan masker di keramaian, hingga imbauan untuk mengisolasi diri jika merasa sakit.