Find Us On Social Media :

Pasien Positif Virus Corona di Indonesia Melonjak Jadi 117 Orang, Mbak You Pasrah dan Ajak Masyarakat untuk Berdoa: Minta Kekuatan pada Tuhan Agar Cepat Berlalu Semua Cobaan Ini...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 15 Maret 2020 | 16:30 WIB

Pasien Positif Virus Corona di Indonesia Melonjak Jadi 117 Orang, Mbak You Pasrah dan Ajak Masyarakat untuk Berdoa: Minta Kekuatan pada Tuhan Agar Cepat Berlalu Semua Cobaan Ini...

Grid.ID - Setelah hampir 2 bulan menggemparkan warga seantero dunia, virus corona atau Covid-19 akhirnya merebak di Indonesia.

Sayangnya, Kementerian Kesehatan baru-baru ini membawa kabar mengejutkan usai umumkan bahwa jumlah pasien positif virus corona di Indonesia telah menginjak angka ratusan.

Mengutip pemberitaan Kompas.com, juru bicara penanganan virus corona di Indonesia, Achmad Yurianto menyebut jumlah pasien positif terjangkit virus corona di Indonesia meningkat menjadi 11 kasus per hari Minggu (15/3/2020).

Baca Juga: Hindari Resiko Penyebaran Virus Corona, Ruben Onsu Batalkan Beberapa Acara Off Air Betrand Peto

Pengumuman ini tentu saja menggemparkan masyarakat Tanah Air mengingat bertambah 21 kasus baru sejak pengumuman yang sama sehari sebelumnya, Sabtu (14/3/2020) siang.

"Per hari ini dari lab yang saya terima pagi ya, hari ini kita dapatkan 21 kasus baru, di mana 19 di antaranya di Jakarta, 2 di Jawa Tengah," Achmad Yurianto seperti dikutip dari laman Kementerian Kesehatan pada Minggu (15/3/2020).

Lebih lanjut, Achmad Yurianto menjelaskan penambahan kasus baru di Jakarta yang begitu drastis diakibatkan oleh kontak dengan kasus sebelumnya.

Baca Juga: Siapkan Tim Khusus untuk Penelusuran Virus Corona, Presiden Jokowi Beri Imbauan pada Masyarakat : Saatnya Kerja, Belajar, Ibadah di Rumah!

Yuri mengatakan, penambahan kasus di Jakarta merupakan hasil penelusuran terhadap kontak dari kasus sebelumnya.

Meluasnya penyebaran virus corona di Indonesia agaknya mengundang perhatian paranormal Mbak You untuk angkat bicara.