Find Us On Social Media :

Betrand Peto Rilis Album Perdana 'Malaikat Penjagaku', Ruben Onsu: Peletakan Batu Pertama Buat Sinyo

By Annisa Dienfitri, Minggu, 15 Maret 2020 | 14:05 WIB

Jordi Onsu, Betrand Peto, dan Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di Sheraton Grand Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (15/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Betrand Peto Putra Onsu meluncurkan album perdana, 'Malaikat Penjagaku', di Sheraton Grand Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (15/3/2020).

Album 'Malaikat Penjagaku' sekaligus menjadi kado untuk Betrand Peto yang baru saja berulang tahun yang ke-15.

Ruben Onsu selalu produser menyebut 'Malaikat Penjagaku' merupakan salah satu bentuk dukungannya dan Sarwendah bagi karier Betrand Peto di dunia musik.

Baca Juga: Beri Betrand Peto Pelukan Hangat Selayaknya Anak Sendiri, Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Ulang Tahun: Semoga Apa yang Diinginkan Terwujud ya Nak!

"Buat saya ini baru langkah pijakan pertama untuk Betrand. Kenapa? Karena anak ini harus punya banyak cerita yang indah," ujar Ruben saat jumpa pers di rilis 'Malaikat Penjagaku'.

"Datang dari NTT ke Jakarta untuk menggapai mimpi seorang bintang, tapi juga harus menggapai pendidikan yang baik," sambungnya.

Karena itu, 'Malaikat Penjagaku' tak ubahnya pondasi yang akan menopang karier Betrand di masa depan.

Baca Juga: Tak Pernah Rayakan Ulang Tahun Sang Cucu, Nenek Betrand Peto Nangis Sesenggukan Saat Lihat Pesta Meriah dan Diberi Kesempatan Telepon

"Intinya ini adalah bentuk terima kasih bagaimana ayah bunda support Sinyo."

"(Album) Ini saya anggap sebagai peletakan batu pertama buat Betrand," tutur Ruben.

Dirilisnya 'Malaikat Penjagaku' diharapkan dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat dan penikmat musik di Tanah Air.