Find Us On Social Media :

Kos-kosan 32 Pintu yang Jadi Warisan Mendiang Lina Jubaedah untuk Putri Delina Diusik Teddy hingga Gandeng 10 Pengacara, Sule: Anak-anak Saya Tidak Diajarkan untuk Mempermasalahkan Harta!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 12 Maret 2020 | 15:07 WIB

Kos-kosan 32 Pintu yang Jadi Warisan Mendiang Lina Jubaedah untuk Putri Delina Diusik Teddy hingga Gandeng 10 Pengacara, Sule: Anak-anak Saya Tidak Diajarkan untuk Mempermasalahkan Harta!

Grid.ID – Drama seputar kematian mantan istri Sule, mendiang Lina Jubaedah seolah tak ada habisnya untuk dibahas.

Seperti diketahui, hasil autopsi membuktikan bahwa istri Teddy tersebut meninggal akibat penyakit dan bukan karena tindak kekerasan seperti yang dituduhkan sebelumnya.

Namun, temuan ini tak lantas menghentikan munculnya polemik lain yang tak kalah hebatnya, yakni soal harta warisan mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Ditaksir Hotman Paris hingga Dijodohkan dengan Sule, Amy Qanita Ungkap Sosok yang Bikin Lelaki Enggan Mendekatinya: Pada Takut!

Bagaimana tidak, sempat menghilang usai rilisnya hasil autopsi, Teddy mendadak tampil kembali ke publik.

Tak tanggung-tanggung, ia menggandeng 10 pengacara demi mengurus harta warisan sang istri yang jumlahnya disebut-sebut mencapai Rp 10 miliar.

Salah satunya adalah kos-kosan 32 pintu yang sejatinya bakal jatuh ke tangan anak kedua Sule, Putri Delina.

Baca Juga: Batal Nikahi Pramugari Cantik, Sule Mengaku Bakal Lepas Status Duda Jika Dapat Restu Penuh dari 4 Anaknya: Sampai Anak-anak Ngerasa Kasihan

Bukan kos-kosan biasa, dalam tayangan Silet yang tayang di YouTube RCTI – Infotainment pada Selasa (10/3/2020) terungkap hunian tersebut menghasilkan pendapatan setidaknya Rp 250 hingga 300 juta per tahunnya.

Sayangnya, muncul masalah baru ketika Teddy baru-baru ini mengaku memiliki andil dalam membangun kos-kosan peninggalan mendiang Lina Jubaedah itu.