Intip Gaya Manis Prilly Latuconsina Saat Jadi Perwakilan Asia Tenggara Bertemu Pemeran 'Mulan'!

By Marcella Oktania, Selasa, 10 Maret 2020 | 21:00 WIB
Prilly Latuconsina bersama Yifei Liu (pemeran Mulan) dan Niki Caro(sutradara 'Mulan') (instagram.com/prillylatuconsina96)

CewekBanget.ID - Digadang-gadang bakal rilis 25 Maret 2020 ini, film live action Disney's 'Mulan' memang ditunggu-tunggu banget sama kita, nih!

Mendekati tanggal perilisan, ternyata pihak Disney menggelar acara peluncuran filmnya di Los Angeles, Amerika Serikat pada 8-9 Maret 2020 yang lalu.

Kabar baiknya, Prilly Latuconsina, sebagai satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara mendapat undangan untuk datang dan mewawancarai sang sutradara, Niki Caro dan pemeran utama, seperti Yifei Liu, Jet Li, dan Donnie Yen secara eksklusif!

Baca Juga: Berprestasi, Ini Fakta Liu Yifei Pemeran Mulan yang Inspiratif!

Selain itu, Prilly Latuconsina juga kebagian menghadiri World Premiere Disney's 'Mulan' yang diselenggarakan di El Capitan Theatre Hollywood pada tanggal 9 Maret 2020 lalu.

Nah kerennya, Prilly Latuconsina ternyata ikut serta dalam red carpet dengan gaun indah yang menawan!

Penampilan Prilly Latuconsina dalam red carpet 'Mulan'

Prilly Latuconsina memilih menggunakan slip ruffle dress dengan payet lace dan warna biru muda yang manis. Thin spaghetti strap juga membuat penampilan Prilly jadi terkesan seksi.

Namun, Prilly Latuconsina sengaja menutupi bagian lengannya dengan leather jacket berwarna putih, sehingga tampilannya jauh lebih edgy.

Dipadukan pula dengan mini handbag berwarna senada dengan dress dan strappy heels berwarna nude yang menyempurnakan tampilannya.

Untuk riasan dan tatanan rambutnya sengaja dibuat senatural mungkin, tapi enggak mengurangi sisi glamor berkat round earring yang kece!

Baca Juga: Anggunnya Penampilan Prilly Latuconsina Pakai 3 Model Long Dress. Bak Tuan Putri!

Film live action Disney's 'Mulan' sendiri bakalan menceritakan tentang kisah inspiratif penuh makna tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi keluarganya.

Mengangkat dan menekankan nilai 'loyal, brave, true', film yang satu ini ingin menunjukkan betapa gigihnya Mulan berjuang untuk menjadi dirinya sendiri, seperti yang bakal diperankan sama Yifei Liu!

(*)