Find Us On Social Media :

Disebut Calon Ipar, Penampilan Aurel Hermansyah Pakai Hijab saat Foto Bareng Adik Atta Halilintar Banjir Pujian

By Ristiani Theresa, Selasa, 10 Maret 2020 | 13:35 WIB

Melihat penampilan berbeda Aurel Hermansyah kenakan hijab saat foto bareng Sohwa Mutamimah Halilintar adik Atta Halilintar

Grid.ID - Aurel Hermansyah  dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang banyak mencuri perhatian.Selain kehidupan pribadinya, penampilan putri pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga tak kalah menarik untuk dibahas.Nah, seperti yang diketahui, Aurel yang tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Atta Halilintar itu memang sering terlihat tampil nyentrik dengan berbagai gaya busana terbuka.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ngaku Dihubungi Mantan Hingga Perang Dingin dengan Atta Halilintar, Reaksi Cemburu Sang Youtuber Bikin Netizen Gemas!

Tapi baru-baru ini ia menjadi terlihat sering tampil tertutup kenakan hijab.Nggak heran deh jika penampilannya langsung menjadi sorotan para netizen di media sosial.Seperti halnya penampilannya saat foto bareng adik Halilintar yang terlihat baru-baru ini.

Baca Juga: Harapkan Krisdayanti Duduk Bersanding dengan Anang Hermansyah dan Ashanty saat Nikah Kelak, Aurel Hermansyah Mohon Pada Raul Lemos: Moga Boleh Ya Om?