Find Us On Social Media :

Ramal Karier dan Keuangan BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair, Ahli Tarot Ungkap Makna di Balik Kartu The Fool hingga Singgung Soal Duka dan Awal Baru dalam Hidup sang Artis

By Asri Sulistyowati, Minggu, 8 Maret 2020 | 10:29 WIB

Ramal Karier dan Keuangan BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair, Ahli Tarot Ungkap Makna di Balik Kartu The Fool hingga Singgung Soal Duka dan Awal Baru dalam Hidup sang Artis

Grid.ID - Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari (BCL) kini mulai bangkit dari kesedihannya pasca kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

10 hai pasca meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL terlihat sudah kembali menghibur para penggemarnya di beberapa acara.

Tak hanya tampil bernyanyi, BCL juga kembali menduduki kursi juri di acara Result and Reunion Show Indonesian Idol yang digelar di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020).

Baca Juga: Pasang Badan untuk Bunga Citra Lestari dalam Keadaan Apapun, Inilah Sosok Ibunda BCL yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Ketegaran ibu dari Noah Sinclair itu pun mengundang simpati dan dukungan dari masyarakat luas.

Madam Arra, seorang ahli tarot pun mencoba menerawang perihal karier BCL pasca berduka atas kepergian sang suami.

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Was Was yang diunggah Rabu (4/3/2020), Madam Arra menyebut BCL masih berduka meski sudah kembali aktif di dunia tarik suara.

Baca Juga: Hampir Terisak Saat Ceritakan Percakapan Terakhir dengan Sang Kakak, Adik Ashraf Sinclair Sempat Menelepon Suami BCL 10 Hari Sebelum Meninggal: Kami Saling Bercanda...

"Kalau dilihat dari perasaannya sendiri, dia masih yang berduka, kalau mau jujur, tapi di sini ada juga (kartu) The Fool" ungkapnya.

Madam Arra pun menjelaskan makna dari kartu tersebut.

"The Fool means, ada sesuatu yang baru,"

"Dia sendiri menyadari kalau waktu akan terus berjalan, kehidupan dia akan terus berjalan," jelasnya.