Ngaku Sudah Habiskan Puluhan Miliar Usai Keliling Dunia, Raffi Ahmad Malah Langsung DP Beli Rumah Mewah Tetangganya

Kamis, 05 Maret 2020 | 10:04
instagram.com/raffinagita1717

Pulang Keliling Dunia, Raffi Ahmad Beli Rumah Tetangganya

Nakita.id -Setelah mengaku keluarkan puluhanmiliarusai keliling dunia, Raffi Ahmad nampak kembali membangun kerajaan bisnisnya.

Dikenal sebagai artis yang tajir melintir, kini Raffi Ahmadmembeli rumah lagi.

Rumah yang dibeli Raffi merupakan rumah tetangganya yangmasih berdekatandengan rumahnya.

Baca Juga:Sempat Mati-Matian Mengelak Punya Ikatan Spesial, Hubungan Masa Lalu Aura Kasih dengan Raffi Ahmad Dibongkar Oleh 'Saksi'

Selain itu, Raffi mengungkapkan pada akun Youtube Rans Entertainment bahwa ia membeli rumah akan dibuat sebagai fasilitas lain, seperti dengan studio program dan keluarganya yang datang ke rumahnya.

Bahkan Raffi sudah memberikan DP untuk tanda jadi kepemilikian rumah mewah tersebut.

Baca Juga:Maksud Hati Mencegah Virus Corona, Ashanty Malah Kena Semprot Ibu-ibu Lantaran Enggan Salaman & Cipika Cipiki: ‘Jadi Artis Sombong Banget!’

Raffi menyampaikan bahwa rumah tersebut nantinya akan dijadikan sebagai studio produksi barunya.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini mendapat kesempatan membeli rumah tersebut lantaran pemiliknya akan segera pindah ke Malang.

"Gaespercaya nggak kalau beli rumah, beli tanah itu kayak jodoh-jodohan," ujar Raffi.

"Nah jadi aku tuh nggak pernah nyangka, rumah aku di sini itu bisa jadi panjang ke kanan," ungkap Raffi.

Baca Juga:Nikmati Peran Seorang Ibu Setelah Menunggu 7,5 Tahun, Shandy Aulia Akui Super Protektif Saat Ajak Anak Keluar Rumah

Tak hanya dijadikan studio saja, Raffi juga mengatakan membeli rumah agar jika ada keluarganya yang datang bisa menginap di rumah tersebut.

"Kantor Rans Carnival ada di depan, nah ini kalau jodoh, rumah sebelah coba kita akuisisi. Ya, siapa tahu rumah sebelah bisa kita jadiin studio, atapun nanti kalau mama Rieta dateng, Gafriel dateng bisa di sini juga, bisa bareng juga," papar Raffi.

Rumah seluas 180 meter persegi itu sudah di DP oleh Raffi, mereka hanya tinggal membayar sisanya saja dan kemudian bisa mengambil alih kepemilikan.

Rumah baru yang dibeli Raffi ini, ternyata tembus ke halaman belakang rumahnya.

YouTube/Rans Entertainment

Studio di basement rumah baru Raffi Ahmad

"Sebenernya aku pernah main ke rumah ini, dulu mas Bima nya mungkin lagi bangun rumahnya yang nggak ada, ini pas lagi dibangun-bangun ku pernah masuk, aku lihat ke bawah, di bawahnya itu ada basement," ucap Raffi.

Raffi menjelaskan bahwa rumah barunya tersebut terdapat basement yang luasdengan ukuran seluruh rumah.

Baca Juga:Ngebet Punya Anak Kedua Setelah Nagita Sempat Keguguran, Raffi Ahmad Siap Jalani Program Hamil Setelah Lebaran

Tak hanya itu basemeny yang diketahui sampai ke depan rumah tersebut juga memiliki beberapa fasilitas lain seperti gudang dan juga studio musik.

"Jadi Ini rumah pertama banget, jadi memang spesial lah, bisarequestada basementnya, studionya, terus aku bilang ini rumah bagus juga ya," lanjutnya.

Rumah yang begitu besar dan fasilitasnya sangat mencukupi keinginan Raffi untuk dibuat studio dan hunian mama Rieta agar bisa berkumpul keluarga.

"Ya, kalau rejeki kalau jodoh ya nggak papagaes,Ini kan bisa jadi studio, mama Rieta biar deket. Ini bisa dijebol," ujar Raffi.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya