Kekecewaan Sepupu Saat BCL Dibuat Menangis Histeris, Judika Ungkap Penyesalan dan Tak Menyangka Hal Itu Bisa Terjadi

Rabu, 04 Maret 2020 | 17:30
Instagram @jud1ka @bclsinclair

Kekecewaan Sepupu Saat BCL Dibuat Menangis Histeris, Judika ungkap penyesalan

GridHITS.id -Kekecewaan sepupu saat BCL dibuat menangis histeris hingga Judika ungkap penyesalan mendalam.

Diketahui jika Judika sempat mendapat kritikan dari warganet akibat sikapnya saat BCL dibuat menangis histeris.

Pasalnya, tangis BCL kembali pecah saat Judika menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama di acara Result and Reunion Indonesian Idol 2020.

Air mata BCL tak terbendung ketika Judika menyanyikan lagi Tak Mungkin Bersama hinggamembuat sepupunya, Ivan Permana kecewa.

Dilansir dari tayangan beepdo, Rabu (3/3/2020), Ivan Permana mengungkap soal dukungan yang telah keluarga berikan untuk menguatkan BCL.

Ivan Permana pun turut menyayangkan adanya sesi di acara tv yang membuat BCL kembali bersedih.

tangkapan layar YouTube Dekdoo TV

BCL menangis saat Judika nyanyikan lagu untuknya

Baca Juga: Buat BCL Menangis Histeris Saat Tampil di Indonesian Idol, Sikap Judika Buat Warganet Meradang: 'Kesedihan Bukan Tontonan!'

Baca Juga: Tak Sengaja Buat BCL Menangis Histeris di Indonesian Idol, Judika Ungkap Penyesalan Mendalam: 'Gak Berani Lihat Wajahnya'

"Begitu kita lihat semalam itu ( BCL nangis) agak sedikit gimana gitu. Sebenarnya harapan kita di sini, sebisa mungkin Bunga butuh support bukan dari keluarga aja, butuh dari teman-teman, dari seluruh rakyat Indonesia," imbuh Ivan Permana.

Dengan wajah serius, Ivan Permana lantas mengurai permintaannya kepada semua pihak untuk tidakmengungkit kematian Ashraf Sinclair.

"Kalau bisa, jangan dibikin sedih lagi deh, kasihan, sudah cukup !. Kita di sini bantu dia untuk dia bisa melangkah dan segera melupakan kesedihannya," pinta Ivan Permana.

Lebih lanjut, Ivan Permana pun mengungkap soal sosok BCL yang harus bangkit dari duka mendalam yang tengah dirasakannya.

"Saya pribadi meminta dengan sangat semua teman-teman, media juga, ayo deh kita bantu Bunga supaya dia bangkit lagi,"

"Kemarin alhamdulillah dia mau nyanyi lagi, dia mau melihat dunia lagi, setelah dia down banget. Saya mohon di sini sebagai keluarga, kita bantu Bunga untuk kuat lagi," ucap Ivan Permana.

Baca Juga: Kembali Manggung Setelah Hampir Dua Pekan Ditinggal Suami, BCL Ungkap Rasa Pilu di Konser Kemarin Malam: 'Ashraf Adalah Cinta Sejati Saya'

Baca Juga: Wajahnya Tak Bisa Bohong, Ekpresi Pilu BCL Kenakan Gaun Hitam Saat Akan Naik ke Atas Panggung Diungkap Sahabat: 'Semangat ya Kak!'

Sebelumnya, di hadapan BCL, Judika sempat mengaku tak percaya kalau ternyata lagu yang ia ciptakan itu terjadi di kehidupan nyata BCL.

"Ternyata cerita yang gua bikin ini related sama yang dialami Unge," kata Judika di acara Result and Reunion Show Indonesian Idol 2020.

Tak hanya itu, Judika bahkan kembali mengungkit soal bagaimana rasanya kehilangan orang yang dicintai untuk selama-lamanya.

"Yang repot masih bersama gak tau rasanya, tapi kalau sudah gak ada itu yang perasaan tiba-tiba someone yang deket sama kita tiba-tiba gak ada," imbuh Judika.

Mendengar kata-kata yang diucapkan Judika, mata BCL sudah mulai berkaca-kaca hingga tangisnyapecah begitu Judika menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama secara utuh.

Seusai menyanyikan lagu tersebut, Judika pun mengaku merasa bersalah karena sudah membuat BCL menangis.

Karena diakuinya, ia sempat tak ingin menyanyikan lagu barunya yang berjudul Tak Mungkin Bersama.

"Tadinya gak mau bawain lagu itu. Ya itu lagu baru aku. Cuman memang gak ada waktu lagi, ini terakhir. Jadi aku punya kesempatan terakhir hari ini," ujar Judika dari tayangan Beepdo.com, Selasa (3/3/2020).

Tak hanya itu, Judika pun mengaku tak ingin membuat BCL bersedih dengan menguak luka ditinggal Ashraf Sinclair.

"Aku sebenarnya gak mau sahabat aku (read: BCL) menguak lagi, gak mau dia bersedih," ungkap Judika.

Namun diakui Judika, lagu Tak Mungkin Bersama itu sudah diciptakan sebelum kejadian Ashraf Sinclair meninggal dunia.

"Lagu ini aku ciptain dulu sebelum suaminya BCL, Ashraf Sinclair meninggal," imbuhnya.

Baca Juga: Lihat Kondisi BCL Menangis Sambil Mengelus Dada di Atas Panggung, Aishah Sinclair Tak Henti Beri Dukungan: 'Hatimu Akan Pulih Tepat Waktu'

Baca Juga: Tampak Tegar Saat Tak Kuasa Menahan Tangis, Respons Cepat Noah Saat BCL Teringat Ashraf Sinclair di Atas Panggung Jadi Sorotan: 'Ini Alasan Saya Berjalan Terus'

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya