2 WNI Positif Corona Tinggal di Depok, Ruben Onsu Buru-buru Hubungi Ayu Ting Ting, Enggan Bahas di Tempat Syuting: ‘Takut Dia Gak Nyaman’

Rabu, 04 Maret 2020 | 06:00
Kolase foto instagram.com/@ayutingting92 & @ruben_onsu

Ruben Onsu mengkhawatirkan sahabatnya, Ayu Ting Ting yang tinggal di depok. Sebab, 2 wni yang kena corona tinggal di depok

GridHITS.id – Senin (2/2/2020) kemarin, Indonesia mendadak geger akibat pernyataan yang diberikan Presiden Joko Widodo.

Bagaimana tidak, secara tiba-tiba, Jokowi mengumumkan bahwa telah ada 2 warga negara Indonesia (WNI) yang terinfeksi virus corona.

Mengutip dari Kompas.com, dua orang yang terjangkit virus corona tersebut diketahui tinggal di wilayah Depok, Jawa Barat.

Baca Juga:Jangan Sampai Salah! Pemakaian Masker Justru Tak Dianjurkan Karena Berpotensi Sebarkan Virus Corona ke Orang yang Masih Sehat!.

Baca Juga:Kembali Manggung Setelah Hampir Dua Pekan Ditinggal Suami, BCL Ungkap Rasa Pilu di Konser Kemarin Malam: 'Ashraf Adalah Cinta Sejati Saya'

Akibat hal tersebut, masyarakat pun seketika panik, tak terkecuali selebriti Ruben Onsu.

Alih-alih mengkhawatirkan kondisi keluarganya, ayah tiga anak ini rupanya justru khawatir dengan kondisi sahabatnya, Ayu Ting Ting.

Pasalnya, mantan istri Enji Baskoro itu berdomisili di daerah Depok.

Karena panik, Ruben buru-buru menghubungi Ayu Ting Ting.

Untungnya, menurut penuturan Ruben, kondisi Ayu dan keluarganya baik-baik saja.

Meski begitu, Ruben mengatakan kini Ayu dan keluarganya mulai membatasi aktivitas di luar rumah.

Baca Juga:Ngamuk Dibully Karena Tuduhan Nikahi Kakek-kakek Berduit, Sheila Marcia Ungkap Sosok Pria Bule yang Diciumnya

Baca Juga:Haru! Indro Warkop Gantikan Dono Sebagai Wali Nikah Anaknya yang Hidup Tanpa Ayah Ibu Sejak Kecil

"Khawatir. Saya khawatir sama Ayu. Saya telepon 'Ayu, gimana keadaan lo?' gitu," ujar Ruben Onsu dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (3/3/2020).

"Dia jawabnya, 'Oke aman ini semuanya. Bilqis semuanya di rumah kok, sekarang enggak bisa ke mana-mana lagi.' Kata dia gitu," lanjut Ruben.

Sebagai bentuk dukungannya terhadap sang sahabat, Ruben pun enggan membahas masalah virus corona di tempat mereka syuting.

"Aku cuma mungkin kalau ketika di luar (rumah) ya wajarlah (pusat perhatian). Kan daerahnya dia yang lagi menjadi pembicaraan media saat ini. Jadi, kekhawatiran itu saya malah enggak kebanyakan bahas itu sih," ucap Ruben.

Rupanya, Ruben tak ingin hal tersebut justru menyinggung Ayu yang tinggal di Depok.

"Saya takutnya dia enggak nyaman, karena buat saya ketika masuk ke studio, dipastikan dari pihak sekuriti juga aman, ya kita enjoy aja. Bercandanya enggak di televise, sedikit pun sama sekali enggak bahas (virus corona)," pungkasnya.

Baca Juga:Penyakit Kankernya Berisiko Tinggi Kumat Lagi, Vidi Aldiano Rutin Check Up: 'Gue Ngerasa Hidup Sudah Berakhir!

Baca Juga:Terlanjur Gelontorkan Uang Puluhan Juta Untuk Operasi Keperawanan Sebelum Menikah, Wanita Ini Menyesal Seumur Hidup Setelah Tahu Siapa Suaminya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya