Mendung di Wajah BCL Masih Tampak, Ibunda Ashraf Sinclair Sudah Beri 'Beban Berat' Untuk Noah Sinclair Saat Gelar Tahlilan di Malaysia

Senin, 02 Maret 2020 | 13:45
Kolase Instagram/ @dida_sinclair

Ibunda Ashraf Sinclair Sudah Beri 'Beban Berat' Untuk Noah Sinclair.

Nakita.id -Nampaknya mendung di wajah BCL masih tampak namun ibunda Ashraf Sinclair sudah beri 'beban berat' untuk Noah Sinclair.

Diketahui sebelumnya jika BCL masih dirundung duka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

Kini, dua pekan berlalu namun mendung di wajah BCL masih belum juga hilang pasca kepergian Ashraf.

Namun, nampaknya ibu dari Noah Sinclair ini tetap ingin terlihat tegar tatkala publik membincangkan perihal mendiang suami, Ashraf Sinclair.

Pun saat tengah berada di konser, BCL terlihat tegar dan terus mengumbar senyuman yang penuh dengan makna.

Baca Juga: Selama Ini Ditutup Rapat dan Tak Ada yang Tahu, Kebohongan Lucinta Luna Satu Persatu Dibongkar ke Hotman Parris: 'Tidur dengan 22 Artis Pria?'

Baca Juga: BREAKING NEWS! 2 WNI Ibu dan Anak Dipastikan Presiden Jokowi Terindikasi Virus Corona, Rumah Korban di Depok DIisolasi!

Seolah tahu kesedihan yang dirasakan BCL, orangtua Ashraf Sinclair pun mengurai dukungannya walau kini sudah tak di Indonesia.

Ya, meski telah kembali ke Malaysia, Khadijah Sinclair nyatanya tetap memantau kehidupansang menantu.

Hal tersebut disampaikan Khadijah Sinclair kala memberikan kabar perihal tahlilan Ashraf Sinclair di Malaysia.

Dilansir dari Instagram mertua BCL,gelaran tahlilan Ashraf Sinclair di Malaysia, baru saja dilaksanakan pada Sabtu (29/2/2020) malam tadi.

Tahlilan itu dilaksanakan tepat di hari ke-11 hari wafatnya suami BCL, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020)

Sang ayah, Mohamed Sinclair dan kedua adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair dan Adam Sinclair terlihat hadir di acara tahlilan tersebut.

Sementara adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair terlihat mengenakan baju dan kerudung serba hitam.

Bersama para jamaah, keluarga Ashraf Sinclair membacakan surat Yasin, tahlil dan doa-doa untuk almarhum Ashraf Sinclair.

Prosesi tahlilan yang digelar keluarga di Malaysia itu pun dikabarkan oleh Khadijah Sinclair hingga ibunda Ashraf Sinclair itu mengucap terima kasih kepada khalayak.

Instagram @dida_sinclair

Suasana Tahlilan Ashraf Sinclair di Malaysia

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Lagi, Akhirnya Perilaku Engku Emran Dibongkar Ayah Laudya Cynthia Bella Saat Ramai Isu Retak Rumah Tangga

Baca Juga: Bungkam Saat Ditantang Balik Pengacara Karen Pooroe Terkait Kematian Sang Putri, Arya Claproth Murka: 'Dapat 1 M Buat Apa Kalau Juga Masuk Penjara?'

Dalam unggahannya, Khadijah Sinclair senang karena banyak orang yang hadir untuk mendoakan sang putra.

"Alhamdulillah. The tahlil on Sat 29 Feb for Aruah Ashraf Daniel b Mohd Sinclair at Masjid Tengku Ampuan Jemaah in Bkt Jelutong was overwhelming beautiful with so many families and friends who came from afar and near to doa together for Ar. Ashraf.

Aruah left an impact in our lives and a legacy to live up to. Thank you very much for being there with us.

(Alhamdulillah. Tahlil 29 Februari untuk Ashraf Daniel b Mohd Sinclair di Masjid Tengku Ampuan luar biasa indah dengan kehadiran banyak keluarga dan teman dekat maupun jauh untuk mendoakan almarhum Ashraf.

Arwah Ashraf pergi dengan meninggalkan kesan di kehidupan kita. Terima kasih banyak karena telah hadir"," ucap ibunda Ashraf Sinclair dilansir dari Instagramnya, Senin (2/3/2020).

Usai memberikan kabar, ibunda Ashraf Sinclair juga tampak menyebut sosok BCL dan berjanji akan selalu mendukung BCL.

Tak cuma BCL, Khadijah Sinclair juga punya tekad yang kuat terkait sosok Noah Sinclair, sang cucu.

Tak tanggung-tanggung, Khadijah cukup memberikan 'beban berat' untuk Noah Sinclair agar kelak seperti Ashraf Sinclair.

Karenanya, ibunda Ashraf Sinclair pun berjanji akan terus membersamai BCL dan Noah Sinclair selalu.

"Our focus is now to support Bunga and to grow with Noah to become the fine, kind, caring and loving young man like his Daddy. Al Fatihah.

(Fokus kami sekarang adalah untuk mendukung Bunga dan tumbuh bereseama Noah, serta menjadikannya pemuda yang baik hati, peduli dan penuh kasih sayang seperti ayahnya. Al Fatihah)," janji Khadijah Sinclair dalam keterangannya di Instagram.

Baca Juga: Nisya Ahmad Tak Percaya Pengakuan Pengasuh yang Katakan Syahnaz Sadiqah Bisa Rawat Bayi Kembarnya: 'Daripada Gak Gajian Ya'

Baca Juga: Bak di Sinetron, Citra Kirana Bongkar Perlakuan Rezky Aditya Saat Ia Hamil: 'Sekarang Merasakan Sendiri, Ternyata Bener!'

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram, tribunnews

Baca Lainnya