Terlihat Tegar, Sikap Noah Sinclair Usai Ashraf Sinclair Meninggal Terbongkar, "Ketawa-tawa, Abis Tahilan Nangis Gak Berhenti"

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:30
Kolase foto Instagram.com/@bclsinclair & Kompas.com/Kristianto Purnomo

Noah Sinclair berusaha tegar menghadapi kenyataan harus kehilangan sang ayah

GridHits.Id– Kisah perjalanan cinta dan rumah tangga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair masih saja jadi sorotan usai Ashraf lebih dulu berpulang.

Bagaimana tidak? Meninggalnya Ashraf Sinclair jadi berita cukup mengejutkan.

Tak heran bila perempuan yang akrab disapa Unge ini masih terpukul dengan kepergian suaminya.

Tak hanya itu, beberapa waktu sebelum mengembuskan napas terakhir, Ashraf Sinclair juga dikabarkan masih berbincang-bincang dengan BCL.

Baca Juga: Baim Wong Ungkap Penyesalan Tak Bisa Bertemu Ashraf Sinclair untuk Terakhir Kalinya 'Kalau Sudah Begini Baru Terasa'

Kepergian Ashraf yang mendadak ini pun sontak menyisakan duka yang mendalam.

Bukan hanya untuk sang istri, namun juga bagi sang putra, Noah Sinclair.

Hal tersebut disampaikan oleh sepupu BCL, Ivan Permana, dalam kanalYouTube KH INFOTAINMENTyang diunggah pada Jumat (21/2/2020).


Ivan mengatakan bahwa tiga hari setelah kepergianAshraf, keponakannya itu telah mulai bisategardan tertawa-tawa.

Kendati demikian, Ivan juga ternyata pernah memergokiNoahmenangis sejadi-jadinya saat mengingat sang ayah.

"Noah juga sama kurang lebih seperti itu. Dia kan juga main sama sepupu-sepupunya, udah ketawa-tawa, tapi pas abis tahlilan dia masih nangis enggak berhenti," beber Ivan Permana.

Baca Juga:Hampir Seminggu Hidup Tanpa Ashraf, BCL Ungkap Dirinya Jadi 'Wanita Terbahagia' Bisa Miliki Ashraf dan Noah Sinclair

Bahkan saking sedihnya, Noah biasanya akan lari ke kamar dan ditenangkan oleh sang ibunda.

"Dia lari ke kamar, langsung ditenangin sama Bunga, itu yang saya lihat," sambungnya.

Menurut Ivan, meski usia Noah masih 9 tahun, bocah tersebut sudah mulai mengerti dan berusaha kuat dalam menghadapi rasa kehilangan sang ayah.


"Dia sudah mengerti, Noah itustrong, waktu pagi-pagi saya datang ke rumahnya Unge juga, dia berusaha di depan semua orang untuk enggak nangis, cuman diem bengong," ungkap Ivan.

Namun, Ivan mengatakan tangis Noah dan BCL seketika pecah saat mencium jasad Ashraf untuk terakhir kalinya.

Baca Juga: 7 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, Makamnya Diserbu Penggemar yang Berduyun-duyun Ziarah hingga Berfoto, Begini Kondisinya Sekarang

"Nangisnya itu pecah ketika Bunga sama Noah itu nyiumDaddy-nya untuk terakhir kalinya sebelum dimasukkin ke keranda," pungkas Ivan.

Duh, kita doakan semoga BCL dan Noah Sinclair selalu diberikan kekuatan ya, Moms.

Artikel ini pernah tayang diNakita.iddengan judul Isi Hati Orang Siapa yang Tahu, Selama Ini Berusaha Tegar, Noah Sinclair Diam-diam Rapuh Saat Kembali Teringat Mendiang Ashraf: ‘Main Ketawa-tawa, Abis Tahlilan Nangis di Kamar Gak Berhenti’

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya