Waktu Kecil Nggak Bisa Rayakan Ulang Tahun, Ruben Onsu Nggak Mau Betrand Peto Alami Hal yang Sama dan Mau Bikin yang Heboh

Sabtu, 22 Februari 2020 | 17:30
YouTube The Onsu Family

Betrand Peto melamun

GridHITS.id - Betrand Peto sudah menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu.

Dan kini Betrand sebentar lagi akan merayakan ulang tahun ke-15.

Berkaitan dengan hal itu, Ruben Onsu akan bikin kejutan untuk Betrand.

Bahkan dirinya mengatakan, sudah memiliki konsep heboh khusus untuk perayaan ulang tahun putranya tersebut.

Baca Juga:Hotman Paris Kesal Lihat Barbie Kumalasari Berseteru Lagi dengan Dinar Candy di Acaranya Sampai Bilang Soal Pansos

Betrand Peto genap berusia 15 tahun pada (14/03/2020) nanti.

Ruben pun mengaku, sudah mulai merencanakan segala sesuatunya dari sekarang.

"Ya konsepnya udah ada, udah dapat. Enggak hanya dari saya, tapi dari teman-teman kantor saya juga ikut turun tangan. Terus aunty Wendy paling seksi sibuk," ungkap Ruben dalam akun Youtube Cumicumi.

Ruben pun mengaku, kejutan yang dibuat tersebut tanpa sepengetahuan dari putranya.

"Kita semua enggak mau Betrand tahu, kalau misalkan setiap lagi ngomong terus Betrand tiba-tiba datang ya bubar lagi. Belum ada meeting khusus untuk bahas itu sih tapi masing-masing sudah ada jobdesknya," tambah Ruben.

Ruben pun membocorkan tema yang digunakan saat ulang tahun Betrand adalah bernuansa kartun.

Namun, belum diketahui jelas karakter kartun apa yang akan dijadikan tema dalam perayaan ulang tahun Betrand.

Baca Juga:Ibu Tirinya Selalu Kena Cemooh Warganet, Dul Jaelani Pasang Badan Bela Mulan Jameela: 'Kita Hidup di Dunia yang Sangat Sadis!'

"Pakai tema, pokoknya temanya kartun ada nanti dikasih tahu. Pokoknya enggak ada sehari-harinya dia pakai baju itu, gue juga enggak tahu dia nonton kapan gitu. Tapi, dia suka banget gara-gara gue pernah beliin dia satumainanitu terus dia jadi koleksi," tutur Ruben.

Ruben juga berterus terang, semasa kecil dirinya tak pernah merayakan ulang tahun.

Ruben pun sangat mengaku sedih, dan hal tersebutlah yang mendorong dirinya memberikan surprise untuk perayaan ulang tahun Betrand yang luar biasa agar putranya tidak merasakan hal yang sama dengan dirinya.

"Saya ini adalah salah satu anak yang waktu kecilnya tidak ada perayaan. Jadi, kalau dengar lagu ulang tahun itu pasti saya nangis mulu nah, saya tidak mau ada air mata untuk dia. Jadi, saya harus pelan-pelan menghapus air matanya mengganti memori-memori indah untuk dia," tambah Ruben.

Baca Juga:Pusing dengan Lemak Membandel di Tubuh, Bisa Dicoba Minum Air Rebusan Daun Salam di Pagi Hari

Ruben pun berharap di hari ulang tahun Betrand nanti sudah tidak ada lagi air mata yang menetes.

"Surprise yang mudah-mudahan membuat kita tidak menangis, karena ini kan hal pertama untuk anak saya gitu. Jadi, banyak harapan dan keinginan saya untuk di ulang tahun Betrand ini," tutup Ruben.

Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul Mengaku Sedih Karena Tak Bisa Merayakan Ulang Tahun Saat kecil, Ruben Onsu Tak Ingin Betrand Peto Merasakan Hal yang Sama dan Berencana Gelar Surprise Luar Biasa Untuk Putranya

Editor : David Togatorop

Sumber : YouTube

Baca Lainnya