Sosok Ini Sampai Tak Percaya Lihat Kondisi Suami BCL Terakhir Kalinya Saat Mandikan Jenazah Ashraf Sinclair,

Jumat, 21 Februari 2020 | 09:30
Instagram/@bclsinclair

Kenangan pertama BCL dan Ashraf Sinclair bertemu.

GridHITS.id -Suasana dukacita masih tebal menyelimuti keluarga artis sekaligus penyanyi, Bunga Citra Lestari (BCL).

Pasalnya, baru saja kemarin, Selasa (18/2/2020) Bunga Citra Lestari (BCL) ditinggalkan oleh sang suami, Ashraf Sinclair.

Baca Juga:Sama-sama Jalani Terapi Untuk Hilangkan Lemak Perut, Nia Ramadhani Dapat Teguran dari Warganet Terkait Penyebab Meninggalnya Ashraf Sinclair

Suami Bunga Citra Lestari (BCL) yang juga berprofesi sebagai aktor, Ashraf Sinclair, meninggal dunia Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.51 WIB pagi.

Diketahui tak menderita suatu riwayat penyakit apapun, tiba-tiba saja Ashraf pergi begitu cepat.

Baca Juga:Videonya Jadi Pemantik Kasus Ikan Asin, Pihak Pablo Benua Malah Pertanyakan Kerugian Fairuz A Rafiq

Menurut Doddy manajer dari BCL, Ashraf menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

Sementara itu, di balik berita tentang kematiannya, cerita lain justru terungkap dari Ustaz Ahmad Habib yang menjadi salah salah satu orang yang ikut memandikan almarhum.

Ustaz Ahmad Habib sendiri diketahui merupakan pendiri dari yatim piatu Daarul Rahman, tempat Ashraf Sinclair menjadi donatur.

Melansir dari tayangan kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (19/2/2020), Ustaz Ahmad Habib menceritakan pengalaman saat memandikan Ashraf.

Ya entah karena apa, saat itu Ustaz Ahmad Habib mengaku takjub saat melihat kondisi jenazah almarhum Ashraf Sinclair.

Baca Juga:Sama-sama Jalani Terapi Untuk Hilangkan Lemak Perut, Nia Ramadhani Dapat Teguran dari Warganet Terkait Penyebab Meninggalnya Ashraf Sinclair

"Alhamdulillah almarhum kondisinya tersenyum, ramah, seperti kayak sekarang masih hidup. Saya ikut memandikan almarhum," bongkar Ustaz Ahmad Habib.

"Masya Allah senyumnya luar biasa," tambahnya.

Tak cukup sampai di situ, Ustaz Ahmad Habib bahkan tak menyangka jika almarhum sudah meninggal.

Bukan tanpa sebab, pasalnya senyum yang terpancar dari Ashraf tampak alami seperti orang yang masih hidup.

"Saya ikut memandikan almarhum. Itu senyumnya masya Allah, gak menyangka kalau sudah meninggal. Gak menyangka ruhnya sudah terpisah dari jasadnya. Senyum seperti orang biasa saja," tambah sang Ustaz.

Baca Juga:Nia Ramadhani Dianggap Tak Bisa Lakukan Apa-Apa, Ardi Bakrie Sampai Tantang Sang Istri Lakukan Hal Sepele Ini, 'Coba Bisa Ga'

Sang Ustas Ahmad Habib menjelaskan bahwa senyum yang diperlihatkan oleh jenazah Ashraf Sinclair ini merupkan buah dari amalan baiknya kepada anak yatim.

"Mungkin kalau boleh saya bilang, ini salah satu bukti karena kecintaan beliau kepada anak-anak yatim," ucap Ustaz Yusuf Habib.

Ya seperti yang sudah diketahui, semasa hidup almarhum dari suami BCL tersebut memang kerap menyantuni anak yatim.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Mandikan Jenazah Ashraf Sinclair untuk Terakhir Kalinya, Sosok Ini Sampai Takjub dan Tak Percaya Lihat Pemandangan di Depannya: Kondisinya Tersenyum, Seperti Masih Hidup!"

Editor : David Togatorop

Baca Lainnya