Find Us On Social Media :

20 Tahun Bersama, Berikut Tips Jitu Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah Hindari Konflik Rumah Tangga

By Rissa Indrasty, Selasa, 19 Maret 2019 | 07:36 WIB

Tengku Firmansyah saat ditemui Grid.ID bersama Cindy Fatika Sari pada acara syukuran ANP Amal di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari sudah sekitar 20 tahun lamanya menjalani biduk rumah tangga.

Rumah tangga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari pun sangat jarang diterpa oleh berita-berita miring maupun sensasi.

Tengku Firmansyah menyungkapkan bahwa dirinya dan sang istri selalu mencari kejelasan jika ada masalah sehingga menyelesaikannya dengan baik.

Baca Juga : Manis Seperti Mamanya, Intip Gaya Tengku Syaira, Anak Cindy Fatikasari Pakai Outfit Putih!

"Tabayun," ungkap Tengku Firmansyah saat ditemui Grid.ID bersama Cindy Fatika Sari pada acara syukuran ANP Amal di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Rasa syukur juga dihaturkan oleh Cindy Fatika Sari karena memiliki suami yang tidak macam-macam dan tidak membuatnya waspada oleh kehadiran orang ketiga.

Cindy Fatika Sari mengungkapkan bahwa selama ini Tengku Firmansyah adalah sosok suami yang tidak pernah membuatnya merasa tidak aman maupun membuatnya berpikiran yang tidak-tidak.

Baca Juga : Tampil Stylish dengan Outfit Stripes ala Tengku Syaira, Anak Cindy Fatikasari!